Jual pulsa tanpa deposit, caranya dengan memperbanyak downline

Peluang bisnis pulsa bersama Pojoktronik sangat menguntungkan, Anda dapat berjualan pulsa tanpa melakukan deposit atau sering disebut pasif income. Caranya dengan mendaftarkan orang lain ke Pojoktronik sebanyak-banyaknya , dan downline nantinya harus aktif bertransaksi. Semakin banyak downline anda transaksi, bonus akan bertambah terus. Harga yang kami tawarkan cukup murah sehingga Anda dapat dengan leluasa mengatur selisih harga untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya.

Bonus dari POJOKTRONIK,diperoleh dari setiap transaksi semua downline dengan cara mengatur mark up atau selisih harga ke downline, besarnya selisih harga dapat Anda atur sendiri mulai dari Rp 25,- sampai Rp 500,- , disarankan jangan terlalu besar selisih harga yang Anda atur karena harga downline akan lebih mahal sebesar selisih harga yang Anda tetapkan.

Bonus berupa saldo yang otomatis masuk ke saldo Anda pada saat transaksi downline "SUKSES". Bonus dapat Anda uangkan dengan menjual pulsa sendiri atau dengan mentransfer saldo ke downline Anda yang kemudian downline mentransfer/membayar sejumlah uang sesuai saldo yang Anda transfer.

Cara mendaftarkan downline ke Pojoktronik ada di Cara Transaksi.

Berikut perhitungan bonus di :

Jika mark up/selisih harga pada DP4(Rp 100,-) dan seluruh transaksi downline adalah 1000 transaksi dalam 1 hari, maka "BONUS" Anda:

  • Rp 100,- x 1000 = Rp 100.000,- (bonus dalam 1 hari)
  • Rp 100.000 x 30 = Rp 3.000.000,- (bonus dalam 1 bulan dengan asumsi rata-rata seluruh transaksi downline 1000 transaksi per hari)

Anda dapat jual pulsa tanpa harus melakukan deposit jika transaksi downline Anda banyak, karena bonus yang di dapat secara otomatis akan masuk ke saldo Anda.

Catatan :
    No. HP Anda harus didaftarkan terlebih dahulu sebelum Anda mendaftarkan orang lain sebagai DOWNLINE.

Pulsa Murah Elektrik

Server pulsa all operator di Yogyakarta, Jateng. Produk relatif murah bersaing.. Transaksi aman, mudah, lancar...

Pulsa Kalimantan

Server pulsa murah elektrik di Singkawang, Kalimantan Barat. TSEL Kalimantan 5220/10220, i5=5245,I10=10245.. XL=> X5=5295, X10=102245

Supported By Toppulsa

BekasiCell

Server pulsa Bekasi Jatimakmur PondokGede Bekasi. pulsa Multi operator, Voucher gameonline dan token pln prabayar.Transaksi aman,mudah dan Cepat.

Support Webreport BekasiCell

Pulsa Lotus Reload

Server pulsa BSD, Serpong. pulsa terlengkap anti kosong. Pulsa all operator, Voucher gameonline dan token pln prabayar